Tanpa ada keraguan lagi bahwa Bali selalu dijadikan tempat favorit untuk berlibur karena salah satu alasannya adalah Bali memiliki banyak sekali tempat hits yang Instagrammable. Dari Cafe hits sampai dengan taman wisata kami rekomendasikan 10 tempat Instagrammable di Bali sebagai berikut:

1. Tegu Kopi

Tegu Kopi
Jalan-jalan ke Kintamani tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Tegu Kopi. Setiba kalian di Kintamani, akan ada banyak deretan cafe dengan pemandangan Danau dan Gunung Batur yang bisa kalian lihat secara langsung. Salah satunya adalah Tegu Kopi. Tegu kopi kintamani memiliki bangunan dengan konsep arsitektur minimalis. Menu andalan yang ditawarkan adalah kopi kintamani. Selain itu, terdapat juga menu yang lain seperti rice bowl, french toast dan lain sebagainya mulai dengan harga 17 K.

2. Da Maria Bali

da maria
Da Maria merupakan salah satu tempat favorit dan instagrammable di Seminyak yang bangunannya identik dengan putih biru dengan sentuhan kuning. Jadi tidak akan ada kata “kehabisan spot foto” jika kalian datang ke Da Maria. Jangan lupa untuk memesan pizza khas mereka yang difermentasi secara alami selama 24 jam. Sudah terbayang rasanya kan? Harga pizza mulai dari 115 K dengan ukuran 30 cm.

3. Parachute

Parachute
Dengan desain yang cukup unik seperti sedang berteduh di bawah parasut, cafe satu ini cukup berhasil membuat para pengunjung betah berlama-lama di cafe ini, ditambah lagi letaknya yang berada di tengah sawah, wah adem deh! Cafe ini adalah tempat yang sangat asyik untuk bersantai dengan teman atau keluarga dengan pelayanan yang ramah, dan desain bangunan unik yang berbahan kayu sambil menikmati menu makanan yang sangat bervariasi dengan harga mulai dari 10 K!

4. Jungle Swing di Kumulilir

swing - Copy
Kata “swing” di Bali kerap kali menjadi sangat familiar, siapa yang tidak kenal dengan aktivitas ayunan besar yang memanjakan mata dengan pemandangan rimbun hutan maupun sawah? AKtivitas ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan ingin memperbaharui feed instagram kalian. Oh ya, ketika kalian telah selesai mencoba Jungle Swing, jangan lupa untuk berkeliling di Kumulilir, Kumulilir pada awalnya merupakan tempat edukasi kopi dan menikmati berbagai jenis kopi dan teh herbal, kalian juga bisa memesan makan siang khas Bali lo di sini!

5. Air Terjun Tukad Cepung

Tukad Cepung 2
Air Terjun Tukad Cepung dapat dikategorikan sebagai air terjun yang tersembunyi. Tidak seperti air terjun pada umumnya, air terjun ini memiliki struktur seperti gua. Jika kalian tertarik untuk mengunjungi air terjun ini, kalian juga dapat membawa baju tambahan untuk mandi karena airnya sangat jernih dan bersih. Tak hanya mandi di bawah guyuran air terjun, pengunjung juga dapat mengabadikan momen di sini sambil berfoto-foto. Keindahan Air Terjun Tukad Cepung tentu menjadi latar yang cantik ketika berfoto selfie.

6. Big Garden Corner

big garden corner
Jika kalian memiliki rencana untuk mengunjungi taman wisata buatan di daerah Denpasar, maka pilihan yang tepat adalah Big Garden Corner. Big Garden Corner menawarkan konsep taman dengan galeri berbagai jenis patung. Taman ini menyajikan ratusan koleksi patung batu besar dan kecil, patung yang dipajang adalah jenis patung klasik tidak ada patung modern, termasuk juga patung Budha, terlihat seperti galeri seni dalam sebuah taman terbuka, semua ditata dengan sangat baik memperhatikan segala detailnya. Jadi, cocok banget untuk kalian yang ingin menambah koleksi foto saat berlibur di Bali!

7. Pantai Tegal Wangi

tegal wangi
Eksotis dan tersembunyi, begitulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Pantai Tegal Wangi ini. Terletak di Jimbaran, pantai ini seringkali dijadikan tempat untuk pemotretan pra-wedding. Selain itu, pantai ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Bali. Tidak hanya itu, jika kalian ingin mandi atau bermain air juga bisa, karena terdapat kolam kecil yang berada di pinggiran pantai yang terbentuk secara alami.

8. Desa Penglipuran

penglipuran
Tempat terakhir yang kami rekomendasikan untuk kalian kunjungi adalah Desa Penglipuran. Desa Penglipuran selalu dijadikan tempat syuting film di salah satu stasiun televisi. Di samping itu, Desa Penglipuran ini juga dinobatkan dalam tiga desa terbersih di dunia. Desa asat di Bali ini menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan saat berlibur di Pulau Bali.


FORM PEMESANAN


Nama

Telepon

E-mail

Pesan Anda

Masukan Kode ini : captcha