paket keluarga ke bali2016

Harga tiket pesawat pulang pergi tujuan Bali termasuk daftar harga yang paling sering dilihat jika Anda termasuk orang yang sering bepergian menggunakan pesawat. Ada banyak alasan yang mendasari Bali menjadi tujuan penerbangan paling populer tak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri, seperti:

  • Bali menyediakan banyak wahana wisata yang tidak kalah fasilitasnya dengan beberapa wahana di luar negeri,
  • Bali termasuk pulau yang menyediakan pula wisata religi, dimana banyak adat keagamaan yang kini bisa disaksikan khalayak umum disaat tertentu,
  • Bali menyediakan berbagai wahana wisata alam lengkap dengan berbagai panorama alami yang masih terpelihara dengan baik,
  • Bali menjadi lokasi yang merupakan area percampuran kultur, karena banyak pula wisatawan asing yang berkunjung ke pulau ini.

Dari berbagai alasan diatas, tak heran jika harga tiket pesawat pulang pergi tujuan Bali termasuk harga yang sering dipantau konsumen saat ingin pergi berlibur. Terkait hal tersebut, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat  ingin ke Bali dan sedang memantau harga.

Pantau fluktuasi harga di tengah malam

Salah satu cara yang cukup efektif saat memantau harga tiket pesawat tujuan Bali adalah memantau fluktuasi harga di tengah malam. Anda harus paham bahwa harga yang ditawarkan masing-masing maskapai via online umumnya bisa berubah hanya dalam hitungan menit di siang hari, namun harga yang cenderung stabil bisa Anda jumpai di tengah malam. Hal ini karena tidak ada banyak orang yang melakukan transaksi booking tiket di tengah malam atau dini hari. Oleh karenanya, jika Anda ingin mendapat tiket pulang pergi dengan harga terjangkau, tak ada salahnya Anda mulai memantau di waktu yang tidak terlalu banyak akses dari para user internet.

Langsung “book” saat harga rendah

Ada satu keyakinan yang harus Anda ketahui saat melakukan transaksi pembelian tiket pesawat via online yaitu langsung melakukan booking atau pemesanan pada saat harga yang terpantau tergolong harga rerata rendah. Hal ini karena, harga yang sama belum tentu akan terulang di menit berikutnya. Jangan ragu melakukan pemesanan, baik secara langsung ke webste resmi maskapai atau website agen, pada saat Anda tahu bahwa harga yang terpasang adalah harga yang tergolong murah dibanding harga tiket reguler.

Bandingkan promo yang diberikan tiap maskapai

Hal lain yang bisa Anda lakukan terkait harga adalah membandingkan harga tiap maskapai di suatu waktu tertentu. Hal ini karena masing-masing maskapai umumnya memiliki kebijaksanaan tersendiri terkait harga batas bawah maupun harga batas atas yang bisa ditetapkan untuk konsumen, selain dari peraturan kementrian transportasi. Dengan mengetahui promo masing-masing maskapai, Anda akan bisa menghafal waktu kapan tiket pesawat dari maskapai bersangkutan benar-benar dikategorikan murah.

Jangan beli tiket saat “crowded time”

Hal lain yang harus Anda pahami saat melihat harga tiket adalah jangan membeli disaat crowded time atau dengan kata lain saat-saat liburn semester atau hari libur keagamaan. Hal ini karena harga tiket disaat-saat tersebut pasti cenderung lebih mahal dibanding harga tiket di hari biasa.

Pahami sistem transaksi yang mendapat potongan lebih

Hal lain yang perlu Anda pahami saat memantau harga tiket pesawat pulang pergi tujuan Bali adalah memahami sistem transaksi yang memungkinkan potongan lebih, seperti dengan menggunakan kartu kredit atau dengan menggunakan kartu akses tertentu. Salam Wisata Bali Sempurna, Tanya Paket murah ke Bali plus pesawat chat cs kami Pin BB : 5EBFC494