Bagi seluruh wisatawan yang sedang mengunjungi Pulau Bali wajib membaca informasi berikut ini :

Rencana pelaksanaan kegiatan malam Tahun Baru 2013. Untuk mengantisipasi kekroditan dan kemacetan total di wilayah Kuta, maka dari pihak kepolisian akan menutup jalur Pantai Kuta dan Legian sebagai berikut :

1. Senin 31 Desember 2012 pukul 14.00 Wita akan dilaksanakan pembersihan kendaraan yang parkir dipinggir jalan sepanjang jalan raya kuta, jalan pantai kuta, jalan melasti dan sepanjang Kuta square. Penutupan jalan akan dilaksanakan mulai pukul 16.00 Wita hingga usai tahun baru 2013.

2. Kantung-kantung parkir : sentral parkir kuta, diwilayah Kampung turis.

3. Jalur yang akan ditutup total untuk mencegah kemacetan

  • Jl. Dewi Sartika dan akan dialihkan ke Jl.Singosari
  • Jl. Ciung Wanara – Simpang Bemo Cornet – Simpang Temacun dan diarahkan Menuju ke Jl. Imam Bonjol/Jl. By Pass Ngurah Rai

4. Arus lalu lintas dari arah Seminyak yang menuju ke Jl. Legian dialihkan ke Jl. Sriwijaya – Jl. Patih Jelantik – Jl. Dewi Sri menuju Jl. Sunset Road Kuta, sedangkan Jl.Legian ditutup total.

5. Kendaraan yang datang dari arah Jl. Sunset road menuju ke Jl. Nakula dan Jl. Kartini dialihkan ke Simpang Dewa Ruci karena Jl. Seminyak akan ditutup total.

Demikian sekilas informasi mengenai lalu lintas wilayah Kuta dalam rangka penyambutan Tahun Baru 2013 (31 Desember – 1 Januari)


FORM PEMESANAN


Nama

Telepon

E-mail

Pesan Anda

Masukan Kode ini : captcha