Pantai Geger Sawangan

Pantai Geger Sawangan terletak di Desa Adat Peminge Kecamatan Kuta Selatan, depan hotel Nikko Bali, sekitar 3 kilometer ke sebelah selatan kawasan Bali Tourism Development Center (BTDC) Nusa Dua. Pantai Geger Sawangan memiliki pemandangan yang indah dan menawan dengan suasana tenang dan nyaman. Selain itu pantai ini merupakan tempat penghasil rumput laut yang ada di Bali. Dengan pasir putih  yang terhampar disepanjang pesisir, ombaknya yang tenang dan airnya yang berwarna biru berkilauan membuat pantai ini begitu menyenangkan.

Berbagai kegiatan bisa di lakukan dipantai ini seperti berenang, berjemur dan memancing. Bila ingin menyusuri bibir pantai sambil menikmati indahnya perpaduan panorama laut dan langit biru yang tiada berujung tanpa harus susah payah berjalan lagi terdapat Safari onta yang dikelola oleh PT. Bali Onta Kuta Wisata, hewan tersebut khusus didatangkan dari benua Australia. Lama waktu ber Safari ini lebih kurang satu jam. Atraksi petualangan ini tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan tak terlupakan.

Masyarakat desa sekitar bermata pencarian pencarian sebagai petani rumput laut, ini bisa terlihat dari dari banyaknya budidaya rumput laut di sekitar pantai Geger Sawangan ini. Kawasan pantai Geger  Sawangan bersih dari berbagai sampah dan kotoran ini dikarena sedikitnya  pedagang  yang menawarkan barang dagangannya ke para wisatawan yang datang.

Jarak tempuh kepantai Geger Sawangan ini kira-kira 23 km dari kota Denpasar dan lebih kurang 20 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.  Fasilitas yang tersedia dipantai Geger Sawangan areal parkir yang cukup luas, tenaga pemandu wiasata dan warung-warung yang menyediakan makan dan minum bagi pengunjung yang datang. Ingin mengunjungi pantai ini dapat juga di masuk kan kedalam program paket wisata di Bali , kontak Kami !

Peta Pantai Geger Sawangan :


Lihat Peta Lebih Besar


FORM PEMESANAN


Nama

Telepon

E-mail

Pesan Anda

Masukan Kode ini : captcha