paket tour satu hari ke Nusa Penida, berlibur meskipun jadi kegiatan menyenangkan yang selalu ditunggu – tunggu, namun tetap harus mempertimbangkan ketersediaan budget agar tak bikin kantong jadi cekak. Nah, salah satu tips yang bisa kamu terapkan saat berlibur ke Nusa Penida yakni dengan memilih paket tour satu hari ke Nusa Penida. Jadi kamu bisa menikmati indahnya Nusa Penida dalam waktu sehari penuh tanpa mengeluarkan banyak dana.

Saat memilih paket ini, biasanya kamu akan disuguhkan pilihan destinasi wisata mengagumkan di Nusa Penida dalam waktu 1 hari 1 malam. Bahkan ada juga paket yang hanya menyajikan perjalanan 1 hari tanpa bermalam. Tentu pilihan ini bisa membuat budget liburanmu semakin hemat karena tidak butuh biaya tambahan untuk menginap.

Meskipun begitu, kamu tetap bisa menikmati Nusa Penida dengan seru kok. Karena paket tour ini sudah termasuk kunjungan ke beberapa destinasi utama yang jadi favorit para wisatawan. Nah, agar waktu yang kamu butuhkan untuk berwisata di Penida tak habis hanya untuk perjalanan yang lama, maka ada baiknya kamu memilih destinasi wisata yang saling berdekatan satu sama lain. Jadi lebih hemat waktu dan kamu bisa lebih lama menikmati indahnya Nusa Penida.

Baca paket 1 hari murah  IDR 460K / 6 orangke nusa penida 

Adapun daerah – daerah dengan tempat wisata yang saling berdekatan di Nusa Penida terdapat di bagian barat, timur, dan selatan dari Pulau ini. Nah, jadi kamu tinggal pilih saja. Mau berwisata ke destinasi di bagian mana? Apakah di bagian timur, selatan atau barat Nusa Penida. Dan kamu bisa menjelajahi destinasi di daerah itu hingga puas dan efisien secara waktu.

Di sebelah barat Nusa Penida, terdapat 3 destinasi utama yang bisa kamu kunjungi. Yaitu Pasih Uug alias Broken Beach, Angel’s Billabong atau Natural Invinity Pool, Pantai Andus, Pantai Kelingking, serta Crystal Bay Beach. Semua destinasi ini adalah destinasi bertema pantai dengan batu karang. Jadi sangat cocok bagi kamu yang berjiwa petualang. Tinggal jelajahi saja spot – spot cantik ini.

Sedangkan di sebelah timur Nusa Penida setidaknya terdapat destinasi seperti Atuh Beach, Suwehan Beach, Pulau Seribu-nya Nusa Penida serta beberapa Pura yang cantik dan eksotis. Suguhan pantai di wilayah timur ini cenderung berupa pantai pasir putih nan indah. Sangat tepat untuk kamu yang ingin bersantai selama liburan dan ingin menikmati sunset pantai.

Adapun di bagian selatan Nusa Penida kamu bisa mengunjungi destinasi seperti Seganing Waterfall, Guyangan, dan Batu Kelingking. Kesemuanya adalah spot menakjubkan yang cocok untuk kamu penghoby fotografi. Apalagi jika datang bersama keluarga dan teman, maka wisatamu di selatan Nusa Penida ini akan semakin lengkap. Yuk ke Nusa Penida!