Menikmati indahnya alam Indonesia memang tak pernah ada habisnya. Banyak banget destinasi wisata tersebar di berbagai penjuru Negara Katulistiwa kita tercinta ini. Salah satu yang banyak menyita perhatian dunia tentu saja pulau eksotis Nusa Penida. Kamu tentu ingin juga kan berkunjung dan menikmati belaian indah alam Nusa Penida? Nah, berikut ini kamu akan beberkan beberapa paket tour Nusa Penida 2017 yang pasti kamu butuhkan.

Pulau Nusa Penida memang tak seberapa luas jika dibandingkan Pulau Bali yang jadi magnet dunia. Namun, Nusa Penida menyimpan banyak sekali kejutan lokasi pantai indah untuk kamu kunjungi. Paket tour ke Nusa Penida biasanya menjadikan destinasi – destinasi pantai berikut ini sebagai spot wajib untuk dikunjungi para pelancong. Apa saja sih spot – spot pantai itu? Yuk check it out :

  1. Pasih Uug

Pasih Uug adalah sebuah spot indah yang harus kamu kunjungi. Pasih Uug juga biasa disebut Broken Beach. Pemandangan pantai yang begitu unik sudah pasti siap memanjakanmu. Apalagi jika kamu seorang penghobi fotografi. Kamu pasti tak akan kecewa datang kesini. Di Pasih Uug disebut broken beach karena pantai ini terdiri dari sebuah lubang pantai dan batu – batuan karang. Uniknya, Batu Karang yang mengitari Pasih Uug ini memiliki lubang besar di bawahnya dan memisahkan Pasih Uug dan lautan lepas. Benar – benar view yang sangat indah. Namun kamu hanya bisa menikmatinya dari atas pantai ya.. Karena Pasih Uug memang tidak bisa diakses dari bawah pantai. Tebing – tebingnya terlalu curam!

 

  1. Angel’s Billabong

Angel’s Billabong berlokasi tak jauh dari Pasih Uug. Hanya 5 menit berjalan kaki dari lokasi Pasih Uug loh. Jadi spot ini juga wajib kamu datangi sekalian jika kamu sudah ke Pasih Uug. Hemat waktu juga kan? Di sini terdapat spot yang dinamai “Natural Infinity Pool”. Khusus disediakan oleh alam! Hehe.. disebut demikian karena karang – karang di lokasi ini membuat air laut terasa dangkal hingga membentuk seperti kolam yang berbatasan langsung dengan lautan. Sungguh pemandangan luar biasa yang menakjubkan!

 

  1. Pasih Andus

Lokasi Pasih Andus juga berdekatan dengan Pasih Uug dan Angel’s Billabong. Pasih Andus, Pantai indah yang tak kalah unik dari Pasih Uug. Hembusan ombak yang beradu dengan batuan karang di Pasih Andus begitu indah membentuk pancaran air ke arah langit yang begitu menakjubkan. Wajib banget berfoto di lokasi indah ini ya, guys!

 

  1. Pantai Kelingking

Di pantai ini kamu akan disuguhkan pemandangan atas pantai yang indah dengan sebuah batu karang besar jadi spot utama pemandangan alam. Kamu seperti berada di ujung dunia ketika memandang jauh ke arah lautan lepas di atas pantai.

 

                Itulah tadi spot pantai – pantai keren yang harus kalian datangi saat berada di Nusa Penida. Dalam 1 hari kalian bisa menikmati sepuas-puasnya keempat pantai yang saling berdekatan ini. Selamat berlibur!

Tag :  
pantai di bali paling keren