obyek wisata tanah lot  moment bersama pasangan di tanah lot tempat wisata tanah lot

Kita ingin berlibur di Bali, apakah mungkin hanya menghabiskan satu hari saja di pulau Dewata tersebut? Jangan heran jika  Anda harus membutuhkan beberapa hari untuk menikmati beberapa objek wisata di Bali yang paling diminati oleh wsatawan. Tapi, bukan hanya ulasan beberapa Tempat    wisata di bawah ini yang harus Anda kunjungi, tapi ada puluhan objek wisata yang ada di Bali yang harus Anda kunjungi untuk menghabiskan liburan tahun ini. Pulau Dewata memang memberikan nuansa yang berbeda ketika Anda datang di tempat tersebut, namun bukan berarti Anda tidak boleh memilih beberapa tempat wisata yang memang wajib di kunjungi.

Di Bali Anda bisa menemukan beragam wisatawan yang datang dari berbagai negara di dunia. Bukan hanya wisatawan domestik namun banyak wisatawan manca negara yang menghabiskan liburan mereka di beberapa tempat wisata favorit mereka.

Berikut adalah beberapa objek wisata di Bali yang paling banyak diminati oleh wisatawan:

  1. Kuta

Kuta adalah salah satu objek wisata di Bali yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan. Tempat ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung karena Kuta menawarkan pemandangan yang sangat indah. Anda bisa melihat pantai berpasir putih dan Anda bisa melihat matahari terbenam dengan indah di pantai satu ini. Pantai satu ini memiliki ombak yang indah  dan cocok untuk olahraga surfing sehingga pantai Kuta tidak pernah sepi bagi mereka yang gemar surfing. Selain pantai Kuta,  Anda pun bisa menikmati objek wisata lain seperti Waterbom Bali dan juga Kuta Teather dan tempat populasi penyu. Di pantai Kuta Anda bisa melihat tempat  berkembang biak penyu secara alami.

  1. Pantai Sanur

Objek  wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi berikutnya adalah pantai Sanur, pantai satu ini memiliki keindahan pantai yang tak kalah dengan pantai Kuta. Keindahan pantai Sanur membuat wisatawan dalam negeri maupun manca negara. Jika ingin melihat matahari terbit yang sangat indah maka Anda bisa melihatnya di pantai Sanur. Hamparan pasir putih  yang membentang luas akan membuat pemandangan di pantai ini semakin indah ditambah dengan penantian terbitnya matahari yang sangat indah. Saat air laut surut, Anda bisa menyaksikan bukit batu karang dan juga pula Serangan  di sebelah selatan pantai Sanur, dan yang unik dari pantai ini adalah adanya batu karang yang berwarna-warni. Di kawasan pantai Sanur ini banyak dibangun hotel berbintang dan berbagai restoran serta fasilitas lainnya yang mendukung  objek wisata di Bali ini.

  1. Objek wisata Legian

Legian adalah salah satu objek wisata yang juga menarik untuk dikunjungi wisatawan. Objek wisata ini memiliki pasir putih sama halnya dengan pantai Kuta, namun pantai Legian lebih sepi dibandingkan dengan pantai Kuta. Pantai Legian menjadi langganan wisatawan yang berlibur di Bali dengan panorama  yang lebih indah dengan pasirnya yang sangat bersih. Wisatawan bisa menyaksikan matahari  terbenam di pantai Legian yang sangat indah. Selain itu, Anda bisa menikmati ombak pantai dengan ketinggian mencapai 3 meter sehingga banyak dimanfaatkan oleh peselancar. Objek wisata di Bali satu ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang memudahkan wisatawan saat berkunjung di tempat wisata Legian. Beberapa hotel, restoran, cafe, toko souvenir dan fasilitas lainnya dibangun di tempat tersebut untuk memudahkan wisatawan saat berlibur di pantai Legian.

  1. Jimbaran

Bagi memang memberikan banyak tempat wisata, salah satu objek wisata di Bali yang juga menjadi langganan para wisatawan domestik dan manca negara adalah Jimbaran. Objek wisata ini berada di sebelam selatan pulau Bali dan jangan heran jika di pantai ini banyak terdapat cafe-cafe  yang menghidangkan makanan seafood. Di tempat wisata ini terkenal dengan banyaknya hotel-hotel yang mewah. Di pantai ini wisatawan bisa menikmati berbagai makanan laut sambil melihat pemandangan sunset dan waktu terbaik untuk berkunjung ke pantai wisata ini adalah sekitar pukul 17.00.  Pada jam-jam tersebut maka wisatawan bisa menikmati keindahan matahari terbenam.

Sebagai salah satu objek wisata di Bali yang diminati wisatawan maka pantai Jimbaran ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk pengunjung. Pantai Jimbaran  adalah pantai yang dijadikan pusat pelelangan ikan yang ada di Bali, jadi wisatawan bisa membeli berbagai jenis ikan saat berkunjung di pantai satu ini. Saat berkunjung di pantai ini maka Anda bisa menikmati berbaga olahan seafood dan juga minuman favorit yaitu es kelapa muda. Bagi yang ingin dinner  dengan suasana sunset, pantai ini menyajikan apa yang Anda inginkan tersebut.  Jadi, saat berkunjung di pantai Jimbaran, Anda akan mendapatkan berbagai hal yang sangat menarik seperti halnya keindahan sunset,  olahan makanan dari ikan yang cukup banyak dan juga  suasana yang cukup romantis.

  1. Tanah Lot

Salah satu  keindahan alam yang ada di pulau Bali adalah Tanah Lot, mungkin  hampir semua wisatawan yang berkunjung di Bali selalu menyempatkan diri di objek wisata ini. Tanah Lot merupakan objek wisata yang menawarkan keindahan  sunset yang luar biasa sehingga tempat ini banyak dikunjungi wisatawan saat sore hari. Di objek wisata ini terdapat pura yang bisa disaksikan jarak jauh.  Ada pura  lain yang bisa dikunjungi diantaranya adalah  pura yang terletak di atas batu karang, kedua pura yang terdapat di Tanah Lot tersebut  memberikan keindahan tersendiri bagi wisatawan. Tanah Lot sebagai salah satu  objek wisata di Bali juga memberikan  keindahan matahari terbenam.

  1. Kawasan wisata Ubud

Jika beberapa tempat wisata di atas menawarkan keindahan pantainya, objek wisata di Bali satu ini menawarkan keindahan  alat pegunungan yang luar biasa.  Di kawasan wisata Ubud wisatawan bisa menikamtai pemandangan alam yang indah, berbagai pentas seni dan juga hasil kerajinan  oleh masyarakat Bali.  Di kawasan pantai Ubud ini menjadi tempat bagi seniman dalam  negeri maupun  seniman dunia  untuk mendapatkan inspirasi. Sebagai gambaran, objek wisata di Bali ini terletak di antara hutan, sawah maupun jurang-jurang sehingga memberikan nuansa keindahan yang sangat luar biasa.

Ubud merupakan tempat yang sangat menarik bahkan sering disebut sebagai  ibukota seni di pulau Dewata. Banyak toko kerajinan tangan dan juga galeri seni yang ada di objek wisata di Bali ini. Beberapa kesenian yang bisa  Anda nikmati di kawasan wisata ini adalah tari-tarian dan beberapa nyanyian asli Bali. Dengan keunikan tersebut maka banyak wisatawan yang sangat berminat berkunjung di Ubud. Bahkan Ubud menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi wisatawan karena keunikannya dan juga banyaknya hal yang bisa membuat wisatawan mendapatkan berbagai informasi kesenian dan budaya asli Bali.

Anda   ingin mengunjungi 6 objek wisata di Bali diatas, bagaimana jika  liburan tahun ini Anda mengunjungi langsung objek-objek wisata tersebut bersama keluarga tercinta? cek paket promo di www.wisatabalisempurna.com


FORM PEMESANAN


Nama

Telepon

E-mail

Pesan Anda

Masukan Kode ini : captcha