Pasar Seni Sukawati,Bali

Pasar Seni Sukawati,Bali

Ini dia pasar seni yang terpopuler di Bali, Pasar Seni Sukawati. Pasar seni ini merupakan pasar seni terbesar,terlengkap dan terpopuler yang ada di Bali. Sebagian besar wisatawan yang berlibur ke Bali akan menyempatkan diri untuk mengunjungi pasar seni ini. Pasar ini sangat terkenal karena menjual pakaian tradisional khas Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi bagi kalian yang berlibur ke Bali dan ingin membawa oleh-oleh dari Bali, Pasar ini lah tempat yang cocok untuk membeli oleh-oleh.

Lokasi Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni ini terletak di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar, jarak dari bandara sekitar 30km yang dapat kalian tempuh dengan mobil selama 45menit. Pasar ini mudah ditemukan karena posisinya di pinggir jalan raya yang merupakan jalan akses Denpasar-Gianyar. Untuk jam buka, Pasar Seni Sukawati buka mulai pukul 6pagi sampai dengan jam 6 sore. Pasar ini tidak pernah sepi pengunjung disetiap harinya,selalu ada saja pengunjung yang datang,baik itu pengunjung lokal maupun pengunjung internasional. Pasar Seni ini terdiri dari 3 tempat yang berbeda yakni Pasar Sukawati satu,dua,dan tiga. Ketiga tempat ini terletak tidak berjauhan, dan yang paling ramai dikunjungi adalah Pasar Seni Sukawati satu.

Baca juga pilihan paket tour di Bali

Sejarah Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukawati berdiri sejak lama,namun pada tahun 80an barulahh pasar ini menjual dan memasarkan produk kerajinan tangan yang menjadi ciri khas Bali. Sampai saat ini Pasar Seni Sukawati masih menjadi salah satu pilihan yang menarik sebagai objek wisata belanja yang ada di Bali.

Apa Saja Yang Ada di Pasar Seni Ukawati dan Keunikannya

Pasar Seni Sukawati menjual pakaian dan kerajinan tradisional khas bali dengan harga yang sangat terjangkau. Pakaian Batik juga dijual disini, namun ada juga pakaian Batik yang berciri khas Batik ornament Bali, dan menyediakan berbagai karya seni, patung serta tersedia juga berbagai macam kaos serta celana pendek bercorak Bali yang sangat cocok digunakan di pantai. Juga terdapat lukisan, jenis lukisan yang dijual ialah lukisan abstrak, naturalis. Untuk harga lukisan biasanya ditentukan oleh ukuran dari lukisan, dan juga bisa membeli lukisan dengan atau tanpa bingkai,sedikit saran bagi anda yang membeli lukisan, sebaiknya anda membeli lukisan tanpa bingkai,karena bingkai lukisan akan menambah berat barang bawaan anda,apalagi jika anda menaiki pesawat terbang. Seperti pasar lainnya di Pasar Seni Sukawati ini anda harus pintar dalam hal tawar menawar harga. Jika anda mahir dalam menawar harga,anda akan mendapatkan potongan harga hingga 50% dari harga yang di jual oleh pedagang. Jika anda ingin mendapat potongan harga,sebaiknya anda berbelanja dari pagi hari mulai jam 6 pagi sampai jam 10 pagi. Karena pedagang disana memiliki kepercayaan bahwa pelanggan yang datang pertama akan membawakan hasil yang lebih untuk mereka yang membuat dagangan mereka ramai dikunjungi pelanggan lainnya.

Baca juga paket tour 3 hari 2 malam+tiket pesawat

Cara Menuju ke Pasar Seni Sukawati

Anda bisa menggunakan jasa Sewa Mobil dengan sopir di Bali untuk mengunjungi pasar ini karena lokasi Pasar ini sangat mudah dicapai karena berada di pinggir jalan yang sangat mudah dicapai oleh kendaraan umum.


FORM PEMESANAN


Nama

Telepon

E-mail

Pesan Anda

Masukan Kode ini : captcha

Tag :  
pasar seni sukawati,Sejarah pasar sukawati,sejarah pasar seni sukawati,Pasar Seni Sukawati Kabupaten Gianyar Bali,pasar seni sukowati,Sejarah pasar sukowati,artikel pasar seni sukawati,Sejarah pasar sukawati bali,pasar sukawati,teks sejarah pasar sukowati