Pantai Kuta letaknya 11 Km sebelah selatan denpasar dan dapat dicapai dengan mudah menggunakan transportasi umum dari Terminal Tegal lama perjalanan kira-kira 15 menit.

Kuta adalah daerah dengan perkembangan pariwisata paling pesat di Bali, dan merupakan sorga bagi wisatawan. Kuta memenuhi hampir segala kebutuhan wisatawan,seperti pantai pasir putih, tempat yang sangat sempurna untuk mengunjungi bar restaurant,kafetaria,disko dan lain-lain yang membuat kehidupan malam sangat mengesankan. Di sepanjang jalan banyak terdapat kios-kios yang menjual beranekaragam barang keperluan wisatawan seperti : pakaian,pita kaset,tiket pesawat udara dan lain-lain.

Salah satu obyek wisata baru di kuta adalah monumen yang dibangun terkait dengan tragedi bom kuta 12 october 2002 lalu. Bom kuta yang meletus dekat sari club serta di dalam paddy’s cafe di jalan legian kuta yang meletus memakan korban 202 orang meninggal di samping banyak korban cedera ringan dan berat, serta mengakibatkan kerugian harta benda. Dampak yang nyata setelah itu adalah adanya pengangguran akibat PHK karyawan hotel yang tidak mempunyai peluang bekerja di hotel serta bisnis terkait karena tak ada wisatawan yang berani datang ke Bali pada saat-saat setelah bom kuta meletus.


FORM PEMESANAN


Nama

Telepon

E-mail

Pesan Anda

Masukan Kode ini : captcha

Tag :  
paket wisata kuta bali,paket wisata pantai kuta