Upside down world Bali, apakah sdh pernah dengar atau malah sudah pernah, mari berbagi pengalaman tetantag wahana baru yang lagi nge-hits di Bali ini. Seperti biasanya, untuk bali lover, bali itu tidak cuman pasar sukawati, pasar ubud, pasar guwang, dan pasar ini dan itu…. atau tidak cuman Pantai pandawa atau pantai padang-padang atau pantai kuta guys. Kita akan meng update tempat wisata terkini bagi mereka yang ingin mencoba sensasi terbaru selama di Pulau Bali.

Tempat ini adalah wahana paling gress di Bali, namanya Upside down world Bali, dari namanya aja kita sudah dibuat penasaran, tempat apa sih ini. Konsep tempat ini sangat berbeda, karena semuanya terbalik, keren !!

Wahana berkonsep semua serba terbalik ini, launching pada tanggal 1 maret, lokasinya pun sangat mudah di jangkau dari Kuta, tepatnya berlokasi di jalan By pass Ngurah Rai, wahana baru ini sangat cepat populer di semua kalangan terutama anak-muda yang suka selfie, sensansinya sdh sangat pasti beda di upside down world ini

paket keluarga ke bali2016

Bagi yang suka pengalaman baru dan di tambah yang suka selfie, tambahkan koleksi poto keren anda dengan mengunjungi tempat yang berkonsep terbalik ini, serasa di luar angkasa. karena tempatnya masih baru mesti di coba, biar tidak keduluan. Untuk pemesan tiket masuk disini, bisa di lakukan di kantor pemasaran Upside Down world di Telp (0361) 3700270 atau pin BB nya Pin BB : 5EBFC494 dapatkan disc. 10 % dari harga publish lokal nya Dewasa Rp.100.000/orang dan anak-anak Rp.50.000/anak. Pesan sekarang ya !

Informasi jam buka wahana ini adalah dari pagi sampai malam hari, pukul 09:00 WITA- 20:00 WITA, suasana wahana ini seperti di luar angkasa, semua kebalik-balik, ada meja, TV,Kursi, Tempat Tidur, Dapur dan banyak lagi yang lainnya. Konsep wahana seperti upside down world ini, dapat di jumpai di beberapa negara sepeti di Malaysia dan Tawain, sekarang bisa juga di nikmati di indonesia, tepatnya di Denpasar Bali

Sekali lagi, bagi yang suka selfi, harus mampir !. Tapi buat yang pertama kali datang tentu akan sedikit membingungkan untuk berselfi ria biar tampak keren dan super cool disini, secara semua perabotan di tata terbalik. Disini anda dapat membinta bantuan Guest Assistance untuk memebantu anda dalam pose atau pengambilan photo disini, di janim unik dan keren!

Setelah itu anda dapat menggunakan imajinasi sendiri untuk pose-pose unik sesuai dengan “passion” masing-masing, jadi silahkan menikmati wahana baru ini, atau di kenal dengan Up side down world ini, dan untuk mendapatkan Tiket Promo di Upside down ini, silahkan kontak CS di kantor pemasaran Upside down World dapatkan disc. 10 % dari harga publish lokal nya Dewasa Rp.100.000/orang dan anak-anak Rp.50.000/anak. Pesan sekarang ya !

 PT. Wisata Bali Sempurna 

  • Telp. : (0361)3700270
  •  WA : 087800108800 (XL)
  • Simpati : 081353714033
  • ID LINE : @wisatabalisempurna (dengan @)
  • Pin BB : 5EBFC494
  • E-mail : sales@wisata-bali.com