hidden canyon guwang2
Kadang pergi ke Bali dan mengunjungi tempat yang sama berulang kali, seperti pasar dan pantai dan pasar dan pantai, bosen juga ya guys. Walaupun harus di akui ke Bali, selalu ngangenin dan selalu ingin datang lagi. nah, disini kita akan share ada beberapa tempat keren yang harus di kunjungi selama liburan di bali, salah satunya yang ini, sudah pernah dengar hidden canyon di desa Guwang ?

Nah, di Bali sekarang yang lagi update ada beberapa tempat alami, salah satunya Hidden Canyon guwang, dari namanya aja kita sudah bisa membayangka, pasti suatu tempat keren macam grand canyon di amrika sana, yang suasana petualangannya kental banget. Tidak ada salahnya anda mengunjungi tempat ini, tebing yang tinggi kira-kira 30 meter menyambut anda, dengan cerukan-cerukan alami yang sangat eksotis, maha karya seniman agung dari semesta alam. Canyon ini berlokasi di area sungai atau dikenal dengan nama beji guwang yang tak jauh dari pura dalem guwang, sukawati, gianyar, Bali. Adanya beji,yang dalam bahasa indonesia di artikan sungai sakral atau suci. Di beji ini  ditemukan beberapa sumber mata air suci.

Beji guwang ini di apit oleh tebing yang curam pada sisi kanan dan kirinya, air beji bening cenderung kebiruan menambah ke-eksotisan tempat ini. Tebing tajam, air sungai bening kebiru-biruan, ornamen batu kali, menjadi hiasan maha karya seniman agung yag menawan, hiasan khas Hidden Canyon guwang.

Apakah anda ingin mengunjungi Hidden Canyon Guwang ini selama liburan di Bali? anda bisa datang langsung kesana atau  menghubungi www.wisata-bali.com atau kontak CS kami di Phone : (0361)3700270 – Jam kantor Pin BB : 5EBFC494 untuk merancang program tour dan mengkombinasikan dengan tempat-tempat terupdate di bali lainnya. Cek Paket Tour mantap disini !

Oya, untuk menuju tempat ini, bagi yang paham jalan-jalan di Bali, sangat mudah di jangkau. Canyon unik ini berlokasi tidak jauh dari pasar seni sukawati sekitar 15 km ke arah timur dari Kuta.

Ada beberapa tips mengunjungi tempat ini, persiapkan stamina jangan lupa bawa air mineral dan juga sepatu, karena anda harus menuruni 30 anak tangga dan berjalan sejauh kurang lebih 500 meter dari pura beji guwang. Melewati bebatuan dan berpegangan pada dinding tebing dari satu titik ketitik yang lain, sebuah petualangan yang mengasyikkan dan menantang tapi yakinlah, pemandangan eksotis canyon ini akan membayar lunas penat dan lelah anda. dijamin !

Karena tempat ini dipercaya sebagai tempat suci, sebaiknya anda berpakaian yang sopan, di tempat ini juga terdapat beberapa sumber air suci dan airnya bisa di pakai berbilas setalah anda berjuang melewati ceruk-ceruk dari hidden canyon guwang ini dan juga juga di sekitar tempat ini banyak di temui penjual makanan dan minuman, jadi ga perlu membawa banyak bekal dan bagus juga membantu ekonomi masyarakat sekitar. Selamat menikmati. Lets GO !

Tag :  
hidden canyon