pasar_seni_kuta

Pasar Seni Kuta yang terletak di Singosari, Desa Kuta, Kabupaten Badung. Pasar Seni Kuta berada hanya beberapa meter dari pantai Kuta. Pasar Seni ini cukup luas dan memiliki deretan kios yang lumayan panjang. Pasar Seni Kuta buka dari jam 7 pagi sampai dengan jam 8 malam.

Di Pasar Seni Kuta anda bisa melihat dan membeli berbagai bentuk oleh-oleh ciri khas Bali. Mulai dari pakaian dengan motif Bali, bed cover, patung, lukisan, tas, pernak-pernik dan barang-barang lainnya, semua ada disini. Dikarenakan lokasinya berada di dekat pantai Kuta pasar ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik itu lokal maupun asing. Semua barang yang dijual di pasar ini memiliki harga yang bervariasi tergantung keingingan dan tawar-menawar pada saat membeli, sama seperti pasar seni di tempat lain di Bali.

Bagi wisatawan yang belum sempat berkunjung ke pasar Sukawati, pasar ini bisa dijadikan salah satu tempat tujuan wisata belanja anda untuk mencari oleh-oleh, cindramata ciri khas bali untuk di bawa pulang sebagai kenang-kenangan untuk kolega, keluarga dan teman anda. Dikarenakan Pasar Seni kuta ini berada di daerah tujuan wisata berbagai fasilitas terdapat disini, antara lain: area parkir, warung yang menjual makanan dan minuman, hotel, mini market dan lain-lain. Jika anda ingin ke Pasar Seni Kuta ini diperlukan waktu kurang lebih 20 menit perjalanan dengan jarak tempuh kira-kira 12 km dari Kota Denpasar bila menggunakan kendaraan bermotor.


FORM PEMESANAN


Nama

Telepon

E-mail

Pesan Anda

Masukan Kode ini : captcha

Tag :  
pasar seni legian kuta,pasar seni kuta,pasarseni kuta tutup jam berapa,wisata belajar pasar seni kuta hardys