Bali new normal 2020, empat bulan berlalu sejak Covid-19 mulai ramai menghantam Indonesia, imbauan untuk berdiam di rumah saja kini sudah berganti menjadi ajakan untuk berdamai dengan virus corona. “The new normal”, istilahnya. Artinya, kegiatan ekomoni, pendidikan, pariwisata maupun sektor-sektor lain dalam kehidupan sudah dipersiapkan agar bisa kembali melakukan kegiatan seperti biasanya, tapi dengan modifikasi tertentu agar penyebaran penyakit ini bisa tetap berkurang. Kehidupan masyarakat dunia terus dihantui masih merebaknya wabah virus Corona yang mematikan, Coronavirus Disease (Covid-19). Tidak terkecuali masyarakat Indonesia juga mengalami dampak yang sangat serius. Korban pun berjatuhan dan diperkirakan akan semakin meningkat sampai ditemukannya vaksin penyembuhan virus tersebut.

Kita harus bersiap menyambut tatanan kehidupan baru “Bali new normal” untuk menghindari dampak negatif pandemi Covid-19 secara berkelanjutan, sekaligus mengembalikan kepercayaan masyarakat untuk bangkit kembali membangun aspek sosial dan perekonomian yang sudah lama terpuruk. Penerapan Protokol Kesehatan tetap menjadi prioritas, seperti menjaga jarak “physical distancing”, menghindari keramaian, mencuci tangan pakai sabun, dan memakai masker.

Beberapa destinasi wisata dan industri ikutan lainnya di Indonesia mulai berbenah dan membuka diri menyambut kunjungan wisatawan selama “Bali New Normal” di Bali, seperti hotel, café, restauran, resort, wisata pantai, dan lain-lain. Tentu bukanlah hal yang mudah, mengingat banyak pertimbangan dan persyaratan yang harus diperhatikan dalam memberikan rasa nyaman kepada wisatawan dari ancaman Covid-19. Untuk jangka pendek, kunjungan wisatawan lokal seharusnya menjadi target utama, khususnya berwisata antarkota (intercity).

Bali pada khususnya, sudah membuka beberapa objek wisata di Era Bali New Normal ini. Tetapi dengan syarat, protokal kesehatan wajib dilaksanakan di setiap objek wisata tersebut, seperti menyediakan hand sanitizer, mengecek suhu badan dan wisatawan wajib menggunakan masker dan face shield.
Adapun objek wisata di Bali yang sudah dibuka yaitu sebagai berikut:

1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)
2. Pantai Pandawa
3. Pura Uluwatu
4. Pura Tanah Lot
5. Pura Ulun Danu Beratan
6. Pura Tirta Empul
7. Kintamani
8. Kumulilir (Swing + Agrowisata)
8. Tegalalang Ubud
9. Pura Mengening
10 Air Terjun Tegenungan
11. Nusa Lembongan
12. Nusa Penida

Nah berhubung sudah diberlakukannya Bali New Normal 2020, alangkah baiknya kita bisa melepaskan penat selama 4 bulan dirumah aja dengan liburan singkat ke Bali dengan mengunjungi objek-objek wisata yang lagi hits dan instragramable tentunya. Paket-paket yang ada di Wisata Bali Sempurna sudah terpercaya dan dijamin kepuasannya. So, tunggu apalagi? siapkan itinerary Anda dan nikmati promo menarik dari kami.
Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi kontak di bawah ini ya :

Whatsapp (fast response) : +62 87800108800
Telp : +62 1529040711
Email : sales@wisatabali.com
Instagram : wisatabalisempurna88
Facebook : Wisata Bali Sempurna

Promo Bali new normal 2020, SAVE NOW TRAVELING SOON!!

 


    FORM PEMESANAN


    Nama

    Telepon

    E-mail

    Pesan Anda

    Masukan Kode ini : captcha