Bicara tentang wisata di Bali tentu tidak akan pernah habis bila dibahas, karena pulau yang indah nan asri ini memiliki banyak sekali panorama alam yang bisa dinikmati setiap waktu, baik pagi, siang, sore & malam selalu ada momen yang membuat mata selalu terpesona. Itulah keunikan yang selalu membuat mata kita berbelalak dengan pulau dewata ini. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas 5 wisata di Bali yang paling terkenal & terpopuler yang dimana dari 5 tempat wisata di Bali ini sudah menjadi salah satu ikon yang paling wajib di kunjungi. Berikut ini 5 wisata di Bali yang paling terkenal

Pantai Kuta

Pantai Kuta

Kita pasti tahu dengan nama tempat wisata di Bali ini, dari manca negara jika menyebut dengan nama pantai kuta sudah pasti akan tahu bahwa letak dari pantai ini berada di sisi selatan pulau dewata. Pantai yang indah & bersih ini menjadi salah satu ikon pulau Bali sekaligus sebagai salah satu tempat wisata di Bali yang banyak dikunjungi. Pantai pasir putih terpanjang ini Anda bisa mendapatkan banyak sekali pengalaman yang tidak akan Anda dapatkan dari pantai lain, pingin coba. Dahulunya di sungai mati dekat denngan  pantai kuta ini merupakan salah satu pelabuhan yang sangat besar,  pantai ini  memiliki keunikan sendiri yaitu terdapat pasir putih dengan birunya laut yang membuat suasana semakin menarik mata. Banyak buku sejarah mengatakan bahwa pantai ini adalah salah satu legenda yang cukup terkenal karena dahulu adalah pusat dari pelabuhan yang pernah ada di pulau dewata.

Pura Tanah Lot

pura tanah lot

Tempat wisata di Bali yang paling terkenal berikutnya adalah pura tanah lot, keindahan dari pulau ini sangat terasa menjelang sore hari & keindahan ini tidak bisa Anda temukan di pulau lain selain di pura tanah lot. Pura tanah lot berada persis di tengah karang yang dimana kita bisa sampai ke pulau ini jika air laut surut saja, namun begitu banyak dari wisatawan yang datang kesini setiap harinya. Banyak hal-hal yang menarik perhatian di tempat wisata di Bali ini. Untuk itu sempatkan untuk datang langsung ke pura tanah lot jika Anda sudah berada di pulau dewata.

Garuda Wisnu Kencana

garuda wisnu kencana

Tempat wisata di Bali yang paling populer berikutnya adalah garuda wisnu kencana. Objek wisata ini memang di sebut-sebut akan menjadi salah satu ikon paling penting di Bali bahkan patung besar ini menjadi salah satu patung terbesar di dunia yang mengalahkan patung liberty, tidak hanya itu saja bukit kapur yang ada di garuda wisnu kencana ini juga menambah menarik sekali untuk di kunjungi. Anda akan melihat banyak keunikan disini yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Pura Uluwatu

pura uluwatu

Pura uluwatu adalah tempat wisata di Bali berikutnya yang masih menjadi salah satu dari panorama alam yang wajib dikunjungi. Pura uluwatu terletak pada tebing yang menjorok ke laut, pura ini menjadi salah satu wisata religi untuk umat hindu. Yang menarik dari tempat wisata di Bali ini adalah ketika menjelang sore hari, keindahan akan tampak yang tidak akan pernah ada di wisata lainnya. Pura uluwatu juga menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak di kunjungi.

Monkey Forest

Monkey Forest

Tempat wisata di Bali yang terakhir adalah monkey forest yang letaknya di ubud, Bali. Banyak yang terpesona disini karena pulau kecil dengan penghuni kera liar membuat Anda akan tertantang disini. Menurut masyarakat setempat kera-kera liar ini merupakan kera keramat yang tidak boleh di ganggu. Untuk itu jika Anda sudah disana, Anda akan melihat banyaknya kera yang siap menyambut Anda.

Tag :  
tempat wisata yamg terkenal di dunia